Header Web 2

Perkuat Sinergitas, Pimpinan PA Praya Hadiri Sejumlah Kegiatan

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 300

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 300

raya | pa-praya.go.id

Karnaval Budaya Mandalika

Rabu, (1/3), Panmud Hukum PA Praya, Salman, S.H. juga menghadiri acara yang bertajuk “Karnaval Budaya Mandalika” yang dilaksanakan pada Beach Park Kuta, Mandalika. Acara tersebut sejatinya merupakan Rangkaian dari Event Festival Pesona Bau Nyale yang diselenggarakan untuk menyambut World Super Bike 2023 yang akan diselenggarakan pada 3 – 5 Maret 2023.

“Kami sangat mendukung secara penuh seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda setempat” kata Salman. Event tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dalam mempromosikan sejumlah destinasi wisata ungulannya kepada khalayak ramai, baik turis domestik maupun mancanegara.

 WhatsApp Image 2023 03 01 at 3.37.25 PM 2

Forum PEKKA

Masih pada hari yang sama, PA Praya juga hadir sebagai narasumber dalam Forum Pemangku Kepentingan yang digelar oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA). Pegawai PA Praya, Andriya Wiranata mensosialisasikan sejumlah peraturan yang berkaitan dengan Pemenuhan Hak Perempuan dan Anak Pasca Perceraian. “Hak-hak tersebut harus dimengerti oleh seluruh pihak, terutama para perempuan” tegas pria yang kerap disapa Andre tersebut.

Forum tersebut mengangkat tema Peran Paralegal PEKKA dalam Permohonan Gugat Cerai dan Advokasi Pemenuhak Hak Perempuan dan Anak, serta Optimalisasi Penggunaan Aplikasi Gugatan Mandiri. Tujuannya  yakni agar kesejahteraan perempuan dan anak pasca perceraian dapat terjamin.

Kehadiran pimpinan dan jajaran PA Praya tersebut merupakan bentuk nyata atas keseriusan PA Praya dalam memperkuat sinergitas antar instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). “Ini bukan hanya menandakan kehadiran PA Praya semata, melainkan keseriusan kita dalam andil membangun Kabupaten Lombok Tengah” tegas Noor.

Galeri foto

collage 1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya