Header Web 2

PEMBINAAN KETUA PA PRAYA DI BULAN RAMADHAN

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 747

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 747

Praya | pa-praya.go.id

Memasuki akhir Bulan April 2021, PA Praya mengadakan Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Praya, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H., didampingi Wakil Ketua Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. Panitera Drs. Ahmad, S.H., M.H. serta Sekretaris Rasyid Ridho,S.I.P. dan dihadiri oleh para hakim serta seluruh aparatur PA Praya. Pembinaan berjalan sesuai agenda dimulai pada pukul 08.30 wita dan ditutup pukul 10.30 wita (30/04/2021).

rapat ramadhan

Pembinaan Ketua Pa Praya Di Bulan Ramadhan

Beberapa program kerja yang telah direncanakan sebelumnya, mampu direalisasikan pada bulan April dan beberapa yang lain belum terlaksana. Menanggapai hal ini, Ketua PA Praya menyampaikan bahwa program yang belum terlaksana menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan pada bulan Mei. Dalam hal ini Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. berpesan kepada para pejabat di lingkungan Kepaniteraan maupun Kesekretariatan untuk mampu memetakan skala prioritas dalam pelaksanaan program kerja. 

Lebih lanjut Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. menyampaikan tujuan pembinaan ini sebagai sarana kontrol atas sejauh mana pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada bagian masing-masing baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan orientasi pelayanan prima pada PA Praya.

Wakil Ketua PA Praya Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. menambahkan agar seluruh aparatur untuk lebih disiplin terkait jam masuk dan pulang kantor karena presensi menggunakan presensi online di SIKEP. “Perhatikan lagi jam masuk dan pulang karena SIKEP langsung terhubung dengan pusat dan berhubungan dengan pemotongan tunjangan kinerja” ujar Syafruddin.

Diakhir pembinaan, Ketua PA Praya menekankan agar seluruh aparatur PA Praya untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, meningkatkan kinerja dan tetap teliti dengan berpatokan pada kaidah dan aturan yang telah digariskan terutama dalam penyelesaian perkara. Ia mengingatkan tahun ini akan banyak tantangan pekerjaan yang harus disukseskan, selain menjaga kondisi lingkungan dan pegawai tetap sehat di masa pandemi covid-19, juga ada tuntutan untuk meraih predikat WBBM.

PA Praya, PRESTASI!

(Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya