Header Web 2

DITENGAH PANDEMI COVID 19 dan ERA NEW NORMAL PA PRAYA MELAKSANAKAN SIDANG KELILING DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 744

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 744

Praya | pa-praya.go.id

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta demi mewujudkan asas peradilan yang sederhana cepat dan biaya ringan  sesuai dengan Misi Pengadilan Agama Praya, maka pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, Tim sidang keliling ( Sidang diluar gedung Pengadilan) kembali melaksanakan sidang keliling setelah ditunda akibat wabah covid-19 bertempat di Kantor Desa Sisik Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah.

sisik 1Ketua Majelis Membuka Persidangan Itsbat Nikah Prodeo Di luar Gedung Pengadilan

Sebelum persidangan di mulai Kepala Desa Sisik mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada PA Praya sebab di Desa sisik ini masih banyak belum mempunyai buku nikah dan juga Kepala Desa berterimakasih kepada Ketua pengadilan Agama Praya yang sudah memberikan kesempatan kepada warga kami untuk bisa ikut dalam sidang Itsbat Nikah ini sebab 137 Desa di Lombok Tengah satu diantaranya Desa Sisik yang mendapatkan kesempatan untuk di lakasanakan itsbat di luar Pengadilan, kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan pada Pagi Hari ini bisa mengikuti sidang Itsbat Nikah yang dibiayai oleh Negara. Pungkas Kepala Desa.

sisik 2Ruang Tunggu Itsbat Nikah Untuk Perempuan

Acara selanjutnya pembukaan sidang itsabat Nikah Prodeo ini di buka langsung oleh Ketua Majelis Hakim (MUH. SAFRANI HIDAYATULLAH, S.Ag., M.Ag.) dengan melafalkan bacaan bismillahirohmanirohim.

Itsbat Nikah Prodeo/sidang diluar gedung pengadilan dilaksanakan ke dua kalinya di Era New Normal di Kabupaten Lombok Tengah ini dipimpin oleh Ketua majelis Hakim PA Praya (MUH. SAFRANI HIDAYATULLAH, S.Ag., M.Ag.) dengan Hakim Anggota (Ahmad Zuhri, S.H.I., M.Sy dan NISMATIN NIAMAH S.H.I.)dan dibantu oleh 6 Panitera Pengganti. Persidangan berjalan dengan lancar dan sukses dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 menjaga jarak aman, dibekali handsanitizer,masker,dan sarung tangan medis.

sisik 3Ruang Tunggu untuk Pihak Laki-laki

sidang keliling kali ini dirasakan sangat berbeda dibanding sidang-sidang keliling sebelumnya, karena pelaksanaannya sekarang bertempat di Kantor Desa Sisik berjalan dengan rapi dan tertib sesuai dengan nomor antrian sehingga memudahkan untuk proses dalam persidangan berjalan dengan baik dan seluruh aparat terkait ikut membantu pelaksanaan Sidang Keliling kali ini tersa kompak dan bersahaja (Tim IT PA Praya).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya