Header Web 2

KPA Praya Melantik Hakim Baru

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1008

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1008

KPA Praya Melantik Hakim Baru

Praya | pa-praya.go.id

Prosesi Pelantikan

Jum’at, 21 September 2018, KPA Praya Drs. H. Didi Nurwahyudi, M.H. melantik seorang Hakim baru atas nama Ibu Hj. Maryani, S.H., yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Praya dan dihadiri oleh segenap karyawan-karyawati serta tamu yang hadir.

Sebelumnya Ibu Hj. Maryani, S.H. bertugas di Pengadilan Agama Badung yang kemudian mutasi ke Pengadilan Agama Praya berdasarkan SK. Ketua MA-RI Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 9 Agustus 2018. Selesai melantik, KPA Praya menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada Ibu Hj. Maryani, S.H. Beliau berharap agar Ibu Hj. Maryani, S.H. bisa beradaptasi di PA Praya dan menjalin kerjasama yang kompak dengan rekan-rekan PA Praya lainnya.

        

                                             Hakim Yang Dilantik                                                                                                     Pemberian Ucapan Selamat

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh KPA Girimenang beserta rombongan, dan juga beberapa rombongan dari PA Badung yang turut mengantar Ibu Hj. Maryani, S.H. Setelah acara pelantikan selesai KPA Praya dan semua para hadirin mengucapkan selamat kepada Hakim yang baru dilantik. Semoga dengan tambahan personil Hakim di PA Praya bisa meningkatkan kinerja terutama penyelesaian perkara di PA Praya. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya