Header Web 2

Upacara Peringatan HUT MA-RI yang ke 73 di PA Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1074

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1074

Upacara Peringatan HUT MA-RI yang ke 73 di PA Praya

Praya | pa-praya.go.id

Meskipun hari Minggu Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 73 tetap dilaksanakan. Berdasarkan instruksi  Sekretaris Mahkamah Agung A.S. Pudjoharsoyo mengintruksikan kepada seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018.

Suasana Upacara Peringatan HUT MA-RI

Tepat jam 7.30 WITA Uapacara di gelar yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Didi Nurwahyudi, MH. Yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Seluruh Pejabat Fungsional, Struktural dan seluruh Pegawai PA Praya. Dalam upacara peringatan HUT MA-RI yang ke 73 dengan tahun 2018 dengan tema  “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”.

Para Hakim, Panitera, dan Sekretaris PA Praya

Dalam sambutan KPA Praya menyampaikan amanat tertulis Ketua Mahkamah Agung yang isinya antaralain seiring dengan semakin banyaknya pelayanan yang diberikan oleh lembaga peradilan kepada masyarakat dan para pencari keadilan, maka kepercayaan publik berangsur-angsur akan terus meningkat. Kita telah memiliki modal yang besar untuk mewujudkan itu semua karena sebagian besar pengadilan di seluruh indonesia telah mendapatkan predikat terakreditasi, namun perlu di ingat bahwa yang menjadi tolak ukur utama bagi pengadilan adalah mampu memberikan putusan yang berkualitas bagi para pihak yang berperkara.

Dalam memudahkan aplikasi pengolahan kata yang terus di kembangkan dengan  salah satu trobosan administrasi perkara dan administrasi umum dengan memanfaatkan keungulan teknologi Informasi adalah SIPP dan pada pertengahan tahun 2018 pada tanggal 4 April 2018 mahkamah Agung telah melakukan lompatan besar di bidang trasnformasi teknologi dengan menerbitkan Perma Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan Secara Elektronik. (Tim IT PA Praya).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya