Header Web 2

Lantik Pejabat Jurusita, Ketua PA Praya: Dongkrak Profesionalitas dan Kualitas!

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 414

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 414

Praya | pa-praya.go.id

pelantikan js mar 3

Jumat (17/3) menjadi hari yang patut dikenang oleh ketiga pegawai PA Praya. Pasalnya pada hari tersebut, Ketua PA Praya, Dra. Hj. Noor Aini resmi melantik dan mengambil sumpah  ketiga pegawai tersebut sebagai Jurusita PA Praya. Bertempat di Ruang Sidang I, acara tersebut dilangsungkan dan dihadiri oleh seluruh hakim, aparatur, dan tenaga honorer PA Praya

Pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga Jurusita tersebut di dasarkan pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI Nomor 1308 sampai 1310/DjA/KP.04.6/SK/3/2023 tanggal 8 Maret 2023 tentang Pengangkatan/Pemindahan/Penugasan Jabatan Kepaniteraan/Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama.

pelantikan js mar

Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita PA Praya

Adapun pegawai yang dilantik adalah Suyatni, S.H., Lalu Sapri, S.H., dan Suparman. Sejatinya ketiga pegawai tersebut bukanlah wajah baru bagi PA Praya. Sebab Suyani telah mengabdi sebagai Jurusita Pengganti sejak tahun 2003, sedangkan Lalu Sapri dan Suparman datang pada tahun 2016.

pelantikan js mar 2

Sambutan dan Pembinaan oleh Ketua PA Praya

Dalam sambutannya, Ketua PA Praya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pegawai yang baru saja dilantik. “Dengan berbagai fasilitas, terutama fasilitas keuangan yang ‘baru’, diharapkan diharapkan kedepannya para jurusita yang baru dilantik meningkatkan professionalitas, kualitas, dan dibarengi dengan etos kerja yang baik” ujar Ketua.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan acara pengantar alih tugas bagi 2 (dua) pegawai. Kedua pegawai tersebut adalah H. Murad, S.H. yang akan mengemban tugas sebagai Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Giri Menang, dan Budi, S.H., M.H. yang promosi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Mataram (FA)

Galeri Foto

serbaserbo pelantikan dan perpisahan mar 23

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya