Header Web 2

Tingkatkan Kemampuan, Pimpinan MA-RI Gelar Bimtek Bagi Aparatur di Seluruh Indonesia

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 449

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 449

Praya | pa-praya.go.id

Mahkamah Agung RI menggelar Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial bagi 4 Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia pada Kamis (23/6). Acara tersebut dilangsungkan secara hybrid yang bertempat di Hotel JW Marriot Medan. Hadir secara luring dalam kegiatan seluruh Pimpinan MA-RI Pejabat Eselon I, serta seluruh Ketua, Wakil Ketua, dan Panitera se-wilayah Sumatera Utara.

3

Pembukaan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan MA-RI

Lebih lanjut, bertempat di Ruang Media Center, seluruh pimpinan PA Praya yang diisi oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris hadir secara daring dalam kegiatan tersebut. Kegiatan pembinaan kali ini, dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pertama materi akan diisi oleh Pembinaan oleh Ketua, Wakil Ketua (baik Bidang Yudisial dan Non Yudisial), serta Para Ketua Kamar di Lingkungan MA-RI. Sementara itu sesi kedua akan materi akan disampaikan oleh Panitera, Sekretaris, dan Pejabat Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung.

DSC 0250

Pimpinan PA Praya Hadiri Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual

Ketua MA-RI, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. menyatakan bahwa melalui kberharap . egiatan pembinaan kali ini diharapkan dapat mengoptimalkan pengawasan terhadap seluruh aparatur yang terdapat pada Lingkungan MA-RI. Lebih lanjut, Syarifuddin juga menekankan bahwa pelayanan terhadap administrasi Yudisial dan Non Yudisial harus dilakukan secara optimal.

4

Paparan oleh Ketua MA-RI, Prof. Dr.  H.M. Syarifuddin, S.H., M.H.

Selain itu Ketua MA-RI juga berpesan "Jangan berharap publik akan percaya pada Lembaga Peradilan selama masih ada hakim dan aparatur peradilan yang menggadaikan integritasnya. Oleh karena itu hakim dan aparatur yang tidak berintegritas digambarkan seperti tumor dalam tubuh, untuk mengobatinya harus di potong agar tidak menjalar ke tubuh yang lain" tegas Syarifuddin. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya