Header Web 2

APRESIASI PENGABDIAN PEGAWAI, PA PRAYA ADAKAN PELEPASAN PEGAWAI PURNABAKTI

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 694

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 694

Praya | pa-praya.go.id

Kamis (30/12/2021), pukul 11.00 WITA bertempat di ruang sidang utama diadakan acara Pelepasan Purnabakti Pegawai, yaitu H. Lalu Tiangsa, S.H. (Panitera Pengganti), Hasbullah (Jurusita Pengganti), Dra. Hj Ainul Hayati (Staff), dan Salman (Staff).

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi penghormatan dan penghargaan atas pengabdian yang diberikan kepada PA Praya. Acara ini dihadiri Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, pejabat Fungsional, struktural, serta tenaga honorer PA Praya.

purna 1KPA PRAYA memberikan bingkisan kepada Purnabakti Pegawai

H. Lalu Tiangsa, S.H. sebagai perwakilan purnabakti dengan TMT pensiun tertanggal 01 Januari 2022, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sudah melaksanakan pengabdian kepada negara sebagai PNS selama lebih dari 33 tahun. Dan memohon maaf apabila selama mengabdi di PA Praya banyak kesalahan maupun kekhilafan.

Ketua PA Praya, Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak-Bapak dan Ibu atas pengabdiannya. Pengabdian bapak -bapak selama kurang lebih 30 tahun kepada Pengadilan Agama semoga menjadi amal baik yang tercatat dalam perhitungan Malaikat dan bernilai ibadah. Di masa pensiun, bapak ibu dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama keluarga. Mungkin selama ini, dengan kesibukan dinas, waktu bersama keluarga belum cukup, maka masa pensiun dapat dijadikan waktu berharga bersama keluarga dan masyarakat.

purna 2Foto bersama KPA Praya dan bapak ibu Purnabakti Pegawai

“Pensiun bukan akhir dari segalanya, terus berkarya dan mengembangkan diri  di bidang lain” ujar Ketua PA Praya ini. Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. juga berharap hubungan baik dan kekeluargaan ini tetap dijaga. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Praya menyampaikan dua pantun kepada pegawai yang memasuki purna tugas. Kedua pantun itu adalah sebagai berikut:

Menyan dibakar oleh sang dukun

Bpaka ibu bekerja sepenuh hati

Tidak terasa sekarang berusia 58 tahun

Itu tanda telah tiba masa purnabakti

Pergi sidang keliling ke Desa Lantan

Pulangnyamenuju Senggigi

Di mana awalnya ada pertemuan

Akhirnya perpisahan kita hadapi

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari keluarga besar PA Praya. Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. Selamat dan sukses bagi yang purnabakti. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya