pa praya 3

PA Praya Gelar Upacara HUT RI ke 74

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 23

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 23

Praya | pa-praya.go.id

Semua masyarakat Indonesia dari sabang sampai maraoke, Sabtu (17/8) melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun 2019. Seperti halnya Pengadilan Agama Praya melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI yang ke 74 yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Praya berlangsung lancar dan khidmad. Bertindak selaku pemimpin upacara Drs. H. Muh Nasri, BA., MH. (Hakim) dan Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun 2019 mengangkat tema soal pembangunan Sumber Daya Manusia yang Unggul.

Gabung 1Susana Apel memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di PA Praya

Dengan tema tema tersebut memiliki arti bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk bisa membangun SDM yang unggul.semoga Pengadilan Agama Praya bisa menjadi yang lebih ungul kedepannya. Pungkas Pembina Upacara.

Di tempat juga jadwal WKPA Praya Baiq Halkiayah, S.Ag., MH.begitu badat namun WKPA Praya menyempatkan diri untuk menghadiri rangkaian undangan dari Pemerintah Pemda Kabupaten Lombok Tengah yang dimulai dari acara pengukuhan Paskibraka pada Jum’at malam(16/08/2019) selanjutnya acara pada jam 00.00 WITA dilakukan acara tabur bunga di makam pahlawan , keesokan harinya dilanjutkan dengan acara pemberian remisi kepada para pidana yang telah melaksanakan masa tahanan yang sudah bertahun-tahun dan di hadiri oleh semua angota Forkopinda, Pimpinan Lapas dan karyawan lapas lainnya.

17 Agustus 3

Kegiatan WKPA Praya dalam menghadiri undangan Bupati Lombok Tengah dalam HUT Kemerdekaan RI yang ke 74

Acara bukan sampai di situ saja namun acara dilanjutkan dengan detik detik pengibaran bendera merah putih yang di selengarakan di lapangan Bejigah TASTURA Kabupaten Lombok Tengah. Perwakilan dari PA Praya yg di hadiri oleh Wakil Ketua PA Praya, Para Hakim PA Praya, Panitera PA Praya, Skretaris PA Praya, beserta satu barisan karyawan PA Praya yang disediakan oleh PEMDA, dalam acara memperingati HUT Kemerdekan RI yang ke 74 ini semua berpakain adat yang membawa kesan Persatuan dan kesatuan di Pemerintah PEMDA Lombok Tengah. Yang selaku Pembina Upacara adalah Bapak Bupati Kabupaten Lombok Tengah (H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir, SH) dan dihadiri oleh Semua FORKOPINDA dan SKPD PEMDA Lombok Tengah.

KPA Praya juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Bejingah Lombok Tengah. Selaku Pembina Upacara adalah Wakil Bupati Lombok Tengah L.PATHUL BAHRI S.IP, Wakil PA Praya juga turut menghadiri acara tersebut (Tim IT PA Praya);                         

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2019. Pengadilan Agama Praya