pa praya 3

Pengadilan Agama Praya Mengadakan Apel Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-74

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 18

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 18

hutma1

Bertemapat di Kantor Pengadilan Agama Praya, Tepat Pukul 07.30 WITA Apel memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74 dimulai, Yang bertindak sebagai Pembina Apel Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya BAIQ HALKIYAH, S.Ag., MH. sedangkan sebagai Pemimpin Apel di Pimpin oleh MURAD, SH. Panitera Pengganti Pengadilan Agama Praya, Dan di Ikuti oleh peserta Apel yakni semua Hakim, Pejabat, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Praya.

       hutma5

hutma2

(Pelaksanaan Apel HUT Mahkamah Agung RI ke 74)

Dalam peringatan Apel tersebut mengutip Naskah Amanat dari Pembina Apel sesuai dengan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang bertema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani” Tuntutan untuk memangkas birokrasi yang tidak efisien dan tidak efektif sudah merupakan keniscayaan dalam masyarkat dalam masyarakat yang semakin adaptif dengan teknologi dan informasi, saat ini lembaga yang memebrikan pelayanan public di tuntut untuk mampu menangkap perubahan yang terjadi di tengah masyarakat serta mampu melakukan inovasi agar dapat menyesuaikan diri dengan perubahan masyarakat tersebut.

              Lembaga Peradilan tidak ketinggalan mengikuti derap perubahan seiiring dinamika masyarkat yang menuntut artikulasi Good Governance sesuai dengan pekembangan zaman. Sasaran yang telah di tetapkan dalam Cetak Biru Pembaruan Peradilan 2010-2035 terkait pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Business Prosess Engieneering Mahkamh Agung telah mengimplementasikan dalam berbagai program dan aplikasi untuk memudahkan lembaga peradilan memberikan pelayanan public salah satunya ialah e-court dimana masyarakat bias mendaftarkan perkaranya melalui online.

hutma6

(Pemberian Piagam Satya Lencana oleh Wakil Ketua PA Praya)

hutma7

(Pemotongan tumpeng dan Nonton bareng Perayaan HUT MA melalui livestreaming)

Dalam kesempatan peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 74 Wakil Pengadilan Agama Praya memberikan langsung Paiagam Setya Lencana dari Badan Peradilan Agama Magkamah Agung RI kepada Panitera (Drs. AHMAD, SH., MH.) dan Sekretaris RASYID RIDHO, S.I.P Pengadilan Agama Praya serta beliau sendiri mendapat Piagam Setya Lencana dan diberikan langsung oleh hakim senior Hj. Maryani, SH., MH. Acara Apel peringatan HUT RI ke 74 pun selesai di laksanakan, setelah itu di lanjutkan dengan potong tumpeng dan nonton bersama livestreaming Apel HUT Mahkamah Agung RI ke 74 melalui infokus di ruang Loby Pengadilan Agama Praya. (IT PA PRAYA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2019. Pengadilan Agama Praya